Headlines News :
Home » » Lima Aksi Seks Bikin Wanita Ketagihan

Lima Aksi Seks Bikin Wanita Ketagihan


SEKS adalah seni. Seni bagaimana menarik perhatian pasangan hingga membawanya larut ke dalam pelukan Anda, seperti beberapa bocoran berikut.

Beberapa hal dilakukan untuk menarik pasangan, bisa dengan kata-kata, ekspresi tanpa kata, atau sentuhan-sentuhan mesra. Jika Anda seorang pria dan ingin segera tahu perlakuan seperti apa yang diinginkannya, simak jawabannya melalui jajak pendapat kepada 1.000 wanita.
Berikut, lima aksi ranjangyang akan membuat istri ketagihan, seperti diulas Cosmopolitan.
Perhatian lebih pada payudara
Banyak pria memanjakan payudara wanita selama foreplay. Namun, sering kali melupakannya saat penetrasi. Padahal, stimulasi ini dapat membuat orgasme yang lebih hebat pada wanita.
Perhatikan payudaranya lebih dari sekadar bagian puting karena seluruh bagian payudara pada dasarnya terdiri atas saraf yang peka terhadap sentuhan. Berikan sentuhan dengan membuat bentuk lingkaran lebar dengan jari Anda, dari bagian paling pangkal menuju ke puting.
Orgasme G-spot
G-spot terletak sekira 2 inci dalam dinding depan lubang Miss V. Untuk menjangkaunya, Anda bisa mencoba posisi doggie.

Kejutan cepat
Sesekali berikan istri ajakan seks yang tak diduga. Mulailah dengan ciuman bibir yang hangat, lalu bimbing dia ke sofa atau tempat yang sudah sengaja Anda siapkan. Tak perlu benar-benar menanggalkan seluruh pakaiannya. Plus, jangan lupa membisikkan kata-kata yang menggoda dan berikan sentuhan ke bagian vital.
Tarik rambutnya perlahan
Ada ribuan saraf di kulit kepala dan akan menjadi lebih sensitif saat terangsang. Gerakan menarik rambut akan memberikannya rangsangan ekstra, sekaligus menambah perasaan bahwa Anda sedang mengajaknya bermesraan.
Berbicara erotis
Berikan pujian dan ungkapkan perasaan Anda atas tubuhnya dengan suara yang diiringi desahan. Tunjukkan bahwa Anda sangat mencintai dia dan tubuhnya yang menggoda.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. posting top - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template