Headlines News :
Home » » 3 alasan Angelina Sondakh Gak Punya Blackberry?

3 alasan Angelina Sondakh Gak Punya Blackberry?


1. Mungkin Dia Pengguna iPhone / Android

Seperti yang mungkin kamu sudah tahu, yang membuat BlackBerry itu spesial cuma karena dia bisa Blackberry Messenger dan terima email. Nah, mungkin Angelina Sondakh ini orangnya geek teknologi banget dan merasa gak cukup memiliki handphone yang hanya memiliki 2 fitur tersebut. Makanya mungkin dia beralih ke iPhone atau Android yang memiliki jauh lebih banyak fitur. Kamu gak tau kan kalo ternyata dia pencinta teknologi seperti pak @BoySuryaPakar?

2. Mungkin Dia Hipster

Seperti yang kamu sudah tahu juga, BlackBerry di Indonesia itu udah terlalu mainstream. Kamu gak mungkin dateng ke satu tempat yang gak ada orang yang pake BlackBerry. Kemana pun kamu pergi, pasti ada orang lagi BBM-an. Nah, mungkin Angelina Sondakh ini anaknya hipster banget dan dia ngerasa “Ah, BB mainstream banget. Gue mau pake HP Nokia 5110 aja deh. Retro.” Siapa tau. Mukanya cocok jadi hipster juga sih.

3. Mungkin Dia Gak Mampu

pikir kamu “Ada foto yang jelas-jelas membuktikan bahwa dia punya BlackBerry! Jelaskan itu!”. Ah kamu ini naif sekali anak muda. Ada banyak sekali handphone di luar sana yang bentuknya mirip sama BlackBerry. Seperti misalnya HP BlockBerry berikut ini:
Dan masih banyak lagi HP-HP di luar sana yang bentuknya mirip banget sama BlackBerry. Kamu gak bisa menyalahkan orang yang pengen gaya tapi gak mampu beli produk asli dong. Jangan sombong gitu ah.
Yah begitulah. Semoga menjawab kegelisahan kamu.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. posting top - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template