Headlines News :
Home » » 10 Karakter wanita yang paling berpengaruh di dunia game

10 Karakter wanita yang paling berpengaruh di dunia game

Cewek yang satu ini diceritakan lahir di Amerika, kemudian dibesarkan di Inggris. Penampilannya sangat unik, dengan rambut yang merah dan bola mata yang anggun berwarna biru, dia dipanggil Joanna Dark. Namanya sendiri merupakan pelesetan dari Jeanne d’Arc (atau lazim dikenal sebagai Joan of Arc, legenda Perancis).

Joanna merupakan seorang cewek yang memiliki segudang bakat dan skill yang diajarkan ayahnya, Jack Dark. Selain pandai dalam memainkan senjata api, Joanna juga sangat bagus untuk menjadi seorang super spy, kemampuan stealth dan pengintaiannya sangatlah istimewa. Sejak kecil, Joanna memang sudah senang memanfaatkan kekuatannya, salah satunya adalah mengintimidasi dan mengerjai teman-teman sekolahnya, hingga akhirnya di-DO. Untungnya, semenjak bekerja sebagai bounty hunter (pembunuh bayaran), cewek yang memiliki tattoo bintang di lehernya ini mulai berubah. Dia menggunakan kemampuannya dengan tujuan yang baik. Targetnya bukan lagi sembarang orang, melainkan bos-bos sindikat kriminal yang pantas diadili dengan kekerasan. Jadilah seorang Joanna yang tangguh dengan misi dan tugas yang mulia. Kesadaran atas kelebihannya dan kemauannya untuk melakukan hal baik membuat Joanna bertengger di sini.


Demikianlah beberapa karakter wanita (heroine) yang menurut kami memberi pengaruh yang besar sehingga bisa diposisikan sebagai Kartini-nya industri game. Tentu saja, di samping ke-10 karakter ini, masih banyak heroine lain yang juga mampu memesona gamer, baik karena penampilan ataupun kepribadian dan perannya dalam game. Mungkin ke depannya kami memiliki kesempatan untuk mengulas beberapa heroine baru yang akan bermunculan di era next-gen ini.budayakan komentar seperti difacebook kasih komentar asik bukan
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. posting top - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template